Formulir Pendaftaran Online Gojek 2017

Banyak orang yang bertanya bagaimana Cara mendaftar Gojek ? hal ini menunjukkan bahwa semakin banyaknya masyarakat yang tertarik untuk join Gojek. Terbukti saat ini Gojek sudah tidak hanya beroperasi di daerah-daerah kota besar saja, melainkan sudah tersebar hampir keseluruh daerah di Indonesia. Dengan demikian peluang kerja untuk masyarakat ikut bertambah. Dan semakin banyak yang ingin mendaftar Gojek.

Formulir Pendaftaran Online Gojek 2017

Sedikit curhat, dulu ketika awal Gojek beroperasi di Lampung, pendaftarannya dilakukan secara serempak di kantor Gojek yang ada di Bandar Lampung. Pada saat itu tampak jelas masyarakat dari berbagai kalangan usia sedang mengantri panjang. Ada bapak-bapak, pemuda bahkan seorang ibu-ibu juga ikut mengantri. Ketika itu antriannya benar-benar sangat panjang seperti antrian sembako, padahal mereka hanya ingin melakukan pendaftaran Driver Gojek saja. Haduh susah ya....

Tapi itu dulu sobat, ketika cara mendaftar Gojek hanya melalui Kantor Gojek saja. Namun pada saat ini, cara gabung Gojek sudah lebih dipermudah. Kamu bisa daftar Gojek via SMS ataupun dengan cara daftar Gojek lewat Email Gojek. Dan satu lagi yaitu kamu bisa melakukan pendaftaran Gojek online melalui Website Gojek.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Cara pendaftaran Gojek online melalui website Gojek resmi. Dengan adanya website Gojek ini, mau daftar Gojek sekarang semakin mudah, karena hanya dengan mengisi formulir pendaftaran online Gojek, kamu sudah dapat join Gojek didaerahmu.

Formulir Pendaftaran Online Gojek didapat dari mana ?

Untuk mendapatkan formulir pendaftaran online Gojek, silahkan sobat buka website Gojek di www.go-jek.com lalu sobat cari pilihan menu "Gabung", biasanya menu tersebut berada di bagian pojok kanan atas. Lalu klik menu gabung tersebut.

Setelah itu akan muncul berbagai pilihan pendaftaran seperti menjadi Driver Go-Car, Driver Go-Ride, Merchant Go-Food, ataupun sebagai  mitra Gojek berkeahlian khusus seperti Go-Massage, Go-Glam, Go-Clean dan lain-lain. Silahkan sobat pilih salah satu pilihan tersebut sesuai dengan keingingan sobat untuk menjadi mitra Gojek.

Penjelasan singkat mengenai masing-masing pilihan tersebut yaitu sebagai berikut:
  1. Driver Go-Ride  adalah pilihan untuk menjadi seorang Driver Gojek yang merupakan ojek sepeda motor.
  2. Driver Go-Car adalah pilihan untuk menjadi  Driver Go-Car Gojek yang merupakan pengendara ojek mobil.
  3. Merchant Go-Food adalah  pilihan agar toko milik sobat terdaftar kedalam list Go-Food Gojek yang nantinya akan muncul dalam aplikasi Go-Food Gojek.
  4. Partner Go-Box adalah pilihan untuk menjadi partner Go-Box yang bertugas sebagai jasa angkut barang.
  5. Talent Go-Massage yaitu  untuk sobat yang ingin mendaftarkan diri sebagai ahli terapis pada jasa layanan pijat Gojek.
  6. Talent Go-Clean, hampir serupa dengan Talent Go-Massage dimana kamu bisa mendaftarkan diri sebagai tenaga ahli kebersihan yang bisa dipesan kemana saja lewat Gojek.
  7. Talent Go-Glam, pilihan untuk mendaftarkan diri sebagai tenaga ahli di bidang jasa perawatan kecantikan
Setelah sobat menentukan pilihan dan memilih salah satu dari menu tersebut, maka sobat akan melihat halaman baru yang berisi formulir pendaftaran online Gojek. Tampilan halaman formulir pendaftaran online Gojek tersebut tentunya sudah disesuaikan dengan pilihan yang sudah sobat pilih tadi.

Formulir Pendaftaran Online Gojek 2017

Selanjutnya silahkan sobat mengisi data diri sesuai dengan permintaan pada kolom formulir pendaftaran online Gojek tersebut, sebagai contohnya bisa lihat gambar diatas. Nantinya sobat akan diminta mengisi nama lengkap, alamat email, nomor handphone, kota asal serta nomor plat kendaraan, dll.

Isilah kolom tersebut dengan teliti, sebab nantinya data pengisian formulir ini akan diterima dan diseleksi oleh pihak Gojek. Setelah pengisian formulir telah lengkap jangan lupa agar klik  tombol "Submit" dibagian bawah, untuk mengirimkan formulir ke server website Gojek.

Pada tahap ini data diri sobat sebagai pelamar Gojek sudah masuk kedalam database server website Gojek. Lalu hal yang perlu dilakukan hanyalah menunggu panggilan selanjutnya dari pihak Gojek. Biasanya apabila sobat sudah memebuhi syarat dan saat itu sedang dibutuhkan tenaga tambahan, maka pihak Gojek akan menghubungi sobat via SMS.

Mendaftarlah Kapan Saja  Meskipun Tidak Ada Iklan Perekrutan

Kalau sobat memang sudah yakin dan ingin sekali menjadi salah satu dari pilihan mitra Gojek diatas, maka disarankan agar sobat segera mendaftar melalui website Gojek secepatnya. Sebab meskipun masih belum ada iklan perekrutan, ada kemungkinan bahwa pihak Gojek memerlukan tenaga tambahan sewaktu-waktu.

Dan apabila saat itu formulir data diri sobat sudah ada di database Gojek, maka kemungkinan besar sobat adalah orang pertama yang dihubungi pihak Gojek untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Terkadang balasan berupa SMS undangan yang datang dari pihak Gojek terbilang cukup lama, terutama ketika tenaga mitra sudah tercukupi. Maka dari itu untuk berjaga-jaga, sebaiknya nomor Handphone yang sudah sobat gunakan untuk mendaftar selalu dipastikan agar tetap aktif dan jangan dimatikan. Sebab sewaktu-waktu ketika datang SMS undangan dari pihak Gojek, sobat bisa menerimanya.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Formulir pendaftaran online Gojek di tahun 2017 yang dapat sobat praktikan untuk join Gojek ditempat sobat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan saya doakan semoga sobat berhasil diterima sebagai mitra Gojek.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Formulir Pendaftaran Online Gojek 2017"

Posting Komentar